TNI Polri Dan Aparat Pemerintah Laksanakan Patroli Gabungan

KBRN, Lhokseumawe : Upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, Babinsa Koramil 16/ Banda Sakti Serka Rizky bersama Anggota Kepolisian Dan Aparat Pemerintahan Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan patroli malam di seputaran Wilayah Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. jumat Malam, (11/06/2021).

Kegiatan patroli malam tersebut bertujuan untuk memantau situasi di wilayah dan juga menciptakan rasa aman bagi warga dan masyarakat yang tinggal diwilayah Kecamatan Banda Sakti dan Kota Lhokseumawe.

Dalam situasi sekarang ini masih dalam masa pandemi Covid-19, patroli malam tersebut juga memantau aktivitas kegiatan malam warga terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di setiap wilayah.

Pada patroli malam kali ini mulai dari Cafe Cafe, Pasar Pasar dan selanjutnya menyusuri jalan-jalan kota Lhokseumawe. Di sela-sela kegiatan patroli malam tersebut TNI Polri dan Aparat Pemerintah Lainnya selalu menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Serka Riski mengatakan kegiatan patroli malam ini dilaksanakan supaya warga dan masyarakat yang berada di wilayah Kec Banda sakti dan Kota Lhokseumawe merasa  aman. “Kami berupaya untuk mengoptimalkan kegiatan patroli malam hari, dan di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini diharapkan dengan adanya patroli ini bisa mengingatkan pada masyarakat secara langsung akan pentingnya protokol kesehatan, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak dengan menghindari kerumunan”,pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00