Fighter Muaythai Lhokseumawe Raih Medali Emas

KBRN, Lhokseumawe: Fighter Muaythai Kota Lhokseumawe meraih 1 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu pada kejuaraan Muaythai Aceh yang berlangsung di Banda Aceh.

Medali emas diraih oleh Fighter Mufti Tama pada kelas Senior Putra 70 Kg. Medali Perak diraih Rizkan Kasiran Senior Putra 56 Kg, serta medali perunggu direbut Alviona Putika Husna di kelas tarung Junior Putri 54 Kg.

"Beladiri Muaythai Lhokseumawe usai kejuaraan tersebut akan mempersiapkan diri menghadapi Pra PORA tahun 2021 yang akan datang, dan kami akan berusaha lebih baik lagi", ucap Pelatih Muaythai Beusoe Lhokseumawe, Taufik Akbar, kepada RRI, Senin (23/11/2020).

Pria yang dikenal dengan sapaan Abu Siwah itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada segenap jajaran pengurus KONI Kota Lhokseumawe yang sudah memberi dukungan selama ini.

"Dengan prestasi ini kami juga mengajak pemuda dan pemudi Lhokseumawe yang menyukai beladiri Muaythai untuk ikut bergabung ke sasana Muaythai Beusoe di Eks Dewi Plaza Hotel Gampoeng Keude Aceh", timpal Abu Siwah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00