Polres Aceh Utara Turunkan Mantan Pemain Nasional di Laga Turnamen Piala Polda

KBRN, Lhoksukon : Polres  Aceh Utara akan menurunkan sejumlah pemain handal yang merupakan mantan pemain nasional  untuk memperkuat Tim Sepakbola Polres Aceh Utara di ajang turnamen Piala Kapolda Aceh Tahun 2019 dalam rangka HUT Police Lingke FC yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, sejak 15 hingga 28 November mendatang.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui KBO Sabhara Ipda Yetti Tiarman juga pelatih tim Sepakbola Polres Aceh Utara mengatakan, dalam rangka kesiapan menghadapi turnamen tersebut, pemain telah  melakukan latihan fisik dalam beberapa minggu terakhir.

“Kita akan menurunkan sejumlah pemain handal  Polres Aceh Utara diantaranya Brigadir Aan mantan pemain liga 3 Aceh PSAU, Bripda Rian mantan PPLP Aceh dan Bripda Irsan Kamal Junior PSAU, serta sejumlah pemain lainnya,”kata Ipda Yetti, Rabu (13/11/2019).

Selain itu, pihaknya telah melakukan perekrutan tiga pemain muda lainnya non Polri yang sudah punya nama di tingkat nasional baik yang berasal dari Aceh Utara dan Lhokseumawe dan akan memperkuatkan tim Polres Aceh Utara.

“Turnamen piala Kapolda Aceh  tahun 2019 ini, ada sekitar 21 tim yang merupakan utusan Polres lingkup Polda Aceh serta 1 tim dari Polda Aceh, kami harapkan dengan adanya tim handal,  tim sepakbola Polres Aceh Utara bisa  menaklukkan sejumlah tim lain saat bertanding, “pungkasnya.(FUL/MS).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00