Portal Badminton Club' Meriahkan HUT RI ke 77

KBrN,Lhokseumawe : Masyarakat Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe dan sekitarnya menyelenggrakan Turnamen Portal Badminton Club dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Lapangan Portal Badminton Club, Jl. Tgk. Daud, Dusun Tgk. Diglee, Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Turnamen dibuka oleh Kepala Kesbangpol Pemko Lhokseumawe, Drs. Zulkifli, MSM. Pembukaan turnamen turut didampingi oleh Anggota DPRA, H. Tantawi, Kepala Pagadaian Syariah Lhokseumawe, Ronald dan Aiyub Natari serta dihadiri ratusan warga (Sabtu, 13/08/22).

Turnamen yg berlangsung mulai 13 sampai 31 Agustus 2022 ini diikuti oleh 12 pasangan yang dibagi dalam 2 Group. Pemain terdiri dari berbagai latar belakang, seperti dosen, birokrat, pengusaha, mahasiswa dan masyarakat umum. Adapun hadiah yang disediakan, juara pertama akan mendapat Rp 1,5 juta, juara kedua Rp. 1 juta, dan hadiah ketiga Rp. 500 ribu. Selain itu juga akan diberikan piala dan sertifikat untuk para juara, dengan sponsor utama Pegadaian Syariah Cabang Lhokseumawe. Kegiatan ini disponsori juga oleh Bank Aceh Syariah, Wing Food, Natari Travel, dll. 

Ketua Portal Badminton Club, H. Murtadha dalam sambutannya menyampaikan "turnamen ini bertujuan utama untuk silaturahmi dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77".

Kepala Kesbangpol, Drs. Zulkifli, MSM dalam  sambutanya menyampaikan "terimakasih atas terselenggaranya Turnamen PBC I ini yg akan menjadi agenda tahunan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. Dimana Kemerdekaan adalah raihan perjuangan orang-orang terdahulu yang patut kita hargai dan peringati bersama, dan diharapkan juga dapat diikuti dengan pengibaran Bendera Merah Putih di setiap rumah warga secara serentak seperti harapan pak Walikota", paparnya.

Sementara itu Penasehat Portal Badminton Club, Dr. Ibrahim Qamarius mengharapkan "turnamen ini dapat menjadi ajang silaturrahmi dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77. Selain itu juga diharapkan "dengan olahraga kita menjadi sehat, sehingga kita kuat untuk meningkatkan ibadah", pungkasnya. (Mala).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar