Final Sepakbola POPDA Meulaboh Dijuluki Derby Pase

KBRN, Meulaboh: Stadion FIFA Cot Darat, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, Sabtu (25/06/2022) sore ini menyajikan pertandingan final cabang olahraga Sepakbola atau bola kaki.

Dua tim dari Tanah Samudera Pasai (Pase) Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara akan memperebutkan medali emas.Para Pecinta "Si Kulit Bundar" menjuluki partai final cabor sepakbola ini sebagai "Derby Pase".

Bagi Skuad Kota Lhokseumawe partai final ini adalah perjuangan mempertahankan gelar juara bertahan untuk ketiga kalinya atau Hatrick juara POPDA.

Sedangkan bagi Aceh Utara, partai final ini adalah tekad untuk mematahkan target Lhokseumawe sekaligus muncul sebagai juara baru.

Ke dua Kontingen juga mengerahkan seluruh atlet dari Cabor lainnya untuk datang ke stadion memberi dukungan kepada Atlet sepakbola yang bermain pukul 15.00 WIB.

Menarik untuk dinantikan siapa yang bakal keluar sebagai juara cabor Sepakbola POPDA tahun ini, meskipun ke dua tim dikabarkan dirundung masalah akumulasi kartu kuning (Yellow Card).

Selain itu, cuaca di Kota Meulaboh cerah dan terik sehingga dikhawatirkan para pemain akan mengalami Dehidrasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar