Lhokseumawe Masih Berpeluang Tambah Pundi Medali Pada Cabor Ini

Ketua KONI Kota Lhokseumawe, Rahman Biro saat memberi ucapan selamat kepada Atlet di salah satu Cabor. (Foto: RRI.co.id/Deni Yusman)

KBRN, Meulaboh: Kontingen Kota Lhokseumawe sementara ini baru mengoleksi 2 medali emas, 6 perak dan 4 perunggu pada POPDA XVI Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat tahun 2022.

2 medali emas diperoleh pada Cabor Karate dan Panahan.

Untuk 6 medali perak didapat pada cabor Tenis Lapangan sebanyak 2 medali, selanjutnya 2 perak di Tenis meja, dan 2 perak di Karate.

Kontingen Lhokseumawe masih berpeluang menambah Medali POPDA Meulaboh, masing-masing pada Cabor Sepakbola karena sudah tembus ke babak Final.

Selain itu, peluang menambah medali juga terdapat pada cabor Karate dan Silat yang telah meloloskan 4 atletnya ke partai final.

Selanjutnya ada juga di cabor Tenis Meja dan Tenis Lapangan yang juga masih menyisakan pertandingan babak final, Sabtu hari ini.

Demikian pula dengan cabor Bola Voli. Walau gagal menembus ke final, akan tetapi peluang memperoleh medali perunggu masih terbuka lebar jika saja mampu memenangkan pertandingan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar