Federasi Aero Sport Indonesia Cabang Lhokseumawe Dilantik

KBRN, Lhokseumawe: Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Aceh, Kolonel PNB Hendri, melantik pengurus FASI Cabang Lhokseumawe periode 2022-2026 di aula Wisma Kuta Karang Lhokseumawe, Jumat (27/05/2022) pagi.

Hadir pada kegiatan pelantikan, Penasehat FASI Lhokseumawe, T Anwar Haiva, yang juga merupakan mantan Ketua Umum KONI Lhokseumawe, Ketua Harian KONI Lhokseumawe Ardiansyah alias Caca, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Sedangkan susunan pengurus FASI Lhokseumawe yang dilantik yaitu, Ketua Umum Tajuddin, Ketua Harian Jefri, Sekretaris Sofyan Abdullah, serta Bendahara T Iskandar.

Ketua Umum FASI Lhokseumawe, Tajuddin, menyatakan pihaknya akan bekerja keras untuk memgembangkan olahraga Dirgantara ini di Kota Lhokseumawe. 

"Kita akan melakukan konsolidasi, membangun komunikasi dengan pemerintah daerah, serta juga akan beruya melahirkan atlet yang berprestasi nantinya," ujar Tajuddin.

Sementara itu, Ketua Umum FASI Provinsi Aceh , Kolonel PNB Hendri, awalnya mengaku bersyukur dengan telah dikukuhnya pengurus FASI Kota Lhokseumawe.

Sehingga ini menjadi tonggak awal untuk pengembangan olahraga dirgantara di Lhokseumawe. Serta diharapkan mampu menciptakan atlet-atlet handal nantinya, terutama untuk menyongsong PON 2024 mendatang," kata Kolonel PNB Hendri.

Sedangkan untuk pengembangan olahraga dirgantara ini di Lhokseumawe, dirinya sangat mengharapkan dukungan penuh dari Pemko setempat. Termasuk dalam hal membantu sarana dan prasarana.

Apalagi, dengan jenis-jenis olahraga dalam FASI dipastikan bisa juga menjadi ajang pariwisata di Kota Lhokseumawe.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar