Laga Persahabatan Kontra Dewantara Legend, Kapolres Lhokseumawe Sumbang Gol Indah

KBRN, Lhokseumawe: Polres Lhokseumawe menggelar pertandingan sepak bola persahabatan antara Pop Polres Lhokseumawe kontra Dewantara Legend di Lapangan Stadion Perta Arun Gas, Batuphat Barat, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jum'at (20/05/2022) sore.

Pertandingan ini persahabatan berlangsung berimbang dan seru. Kedua tim saling balas serangan dan berbalas gol hingga laga berakhir.

Manager Pop Polres Lhokseumawe Anas Johan kepada awak media mengatakan, pertandingan ini berlangsung seru dan diperkuat oleh Kapolres Lhokseumawe AKBP EKo Hartanto dan tokoh masyarakat Aceh  yang Juga Anggota DPRA Aceh Fakhrurrozi H. Cut.

Di awal babak pertama, Pop Polres Lhokseumawe bermain dengan apik. Mereka bermain dengan pede dan bisa mempertahankan penguasaan bola dan berhasil mencuri gol pembuka lewat aksi Qafrawi.

Dewantara Legend pun cukup kesulitan untuk bisa menciptakan peluang berbahaya ke pertahanan Pop Polres hingga akhir laga babak pertama kedudukan skor 1-0.

Babak kedua, Dewantara Legend bersusah payah melewati pertahanan Pop  Polres, namun akhirnya mereka bisa memafaatkan kesalahan pertahanan lawan hingga akhirnya kedudukan skor 1-1.

Kemudian, sebut Anas, Pop Polres berusaha merespon gol balasan tersebut. Aksi gol cantikpun tercipta atas aksi apik dari kaki Kapolres Lhokseumawe yang merubah skor 2-1 dipertengahan babak kedua.

" Luar biasa, Ini Gol cantik, bola liar diluar kotak pinalti mampu disambar cepat pak Kapolres, satu  dan dua pertahanan lawanpun berhasil dilewati. Dari luar kotak pinalti tendangan shooting keras langsung mengarah kesudut tiang gawang lawan", ungkap Anas dalam press realeasnya, yang diterima RRI, Sabtu (21/05/2022).

Namun, Gol Pop Polres ini tidak bertahan lama, kembali Dewantara Legend berhasil menyamakan kedudukan skor 2-2.

Diakhir laga babak Dewantara Legend kembali berhasil menggetarkan gawang lawan hingga kedudukan berkahir 2-3 untuk kemenangan Dewantara Legend"pungkasnya.

"Usai pertandingan, Kapolres Lhokseumawe menyerahkan penghargaan dan dana pembinaan kepada kedua tim yang telah bermain dengan fair serta sebagai motivasi dalam memasyarakatkan olah raga", pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar