Tutup Kejuaraan Pencak Silat, Ini Harapan Kapolres

KBRN,Aceh Timur : Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. menutup Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Timur 2022, yang digelar selama tiga hari di gedung Idi Sport Center, Sabtu, (22/01/2022).

Tujuan diselenggarakannya kejuaraan pencak silat ini untuk memunculkan satria-satria yang berpotensi serta generasi yang bebas dari narkoba, sesuai dengan motto pertandingan; "Pendekar Pencak Silat Adalah Pejuang Dan Ksatria Pembela Tanah Air NKRI” sekaligus pemanasan/warming up untuk persiapan dalam menuju PORA (Pekan Olahraga Aceh) Ke-XIV 2022 di Pidie.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan, nantinya even-even seperti ini akan terus diselenggarakan setiap tahunya.

“Kedepan kami akan selalu berkoordinasi untuk dapat melaksanakan tiap tahun kejuaraan ini dengan harapan Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Timur Tahun 2022 ini dapat melahirkan atlet berprestasi yang dapat membanggakan bangsa,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung atas terselenggaranya pertandingan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, KONI Aceh Timur, IPSI serta seluruh peserta maupun official yang telah ikut serta dalam acara ini sehingga sukses.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Sebanyak 80 peserta dari empat Kabupaten/Kota telah mendaftar diri untuk mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Timur Tahun 2022. Berikut pemenangnya: Juara Umum Satu dimenangkan oleh Kabupaten Aceh Tamiang, Juara Umum Dua dimenangkan oleh Kota Langsa dan Juara Umum Bersama III dimenangkan oleh Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Aceh Timur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar