PSS Sleman vs Persiraja : Mulai Putaran Kedua dengan Tekad Kemenangan

KBRN,Lhokseumawe : Laga perdana di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 mempertemukan PSS Sleman menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadin I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022) pukul 15.15 WIB.

Persiraja ingin memulai putaran kedua Liga 1 dengan kemenangan, hal itu sudah tertanam dalam diri penggawa klub berjuluk Lantak Laju ini. Defri Riski dan kawan-kawan tidak ingin lagi takluk untuk bisa naik peringkat dari zona degradasi.

Asisten pelatih Akhyar Ilyas masih memimpin laga tersebut karena pelatih kepala Sergio Alexandre yang masih dalam masa karantina setiba dari Brazil. "Kita sudah melakukan persiapan baik, merombak tim besar-besaran. Sejauh ini persiapan tim berjalan dengan baik. Mudah-mudahan semuanya bisa memulai laga perdana dan meraih hasil maksimal," kata Akhyar Ilyas, Kamis (6/1).

Akhyar Ilyas sudah berkomunikasi dengan pelatih kepala soal komposisi pemain dan segala persiapan. Soal taktik, Akhyar menyebut tidak ada pengawalan khusus kepada pemain lawan. "Kita tidak melakukan pengawalan khusus, semua lawan kita anggap berbahaya dan perlu antisipasi."

Kondisi Paulo Henrique yang sempat cedera sekarang sudah tidak ada masalah dan bisa diturunkan untuk laga besok. "Bruno Dybal juga sudah hadir di Bali, sudah mengikuti latihan tim, tapi kita akan pantau kondisi terakhir apakah bisa diturunkan atau tidak. Secara fisik dan administrasi," sambung Akhyar Ilyas.

Akhyar berharap dukungan dan doa dari masyarakat Aceh dengan motivasi yang baru, bisa mengangkat Persiraja di putaran kedua Liga 1. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar