PSBL dan Galacticos Ke Final, PSLS dan Persip Pase Play Off

KBRN, Banda Aceh: Kekalahan 2-0 yang dialami PSLS Lhokseumawe dalam babak semifinal Liga 3 PSSI Regional Aceh, Kamis (06/01/2022) sore di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, menjadikan tim yang dilatih Jefri Bulek ini harus berebut tempat ketiga bersama Persip Pase demi memastikan diri lolos ke putaran nasional.

"Tiket Nasional tinggal satu lagi. Jum'at, 07 Januari sore kita diperebutan juara 3. Jika menang maka lolos ke putaran nasional", ungkap Jefri Bulek, Pelatih PSLS Lhokseumawe ketika dihubungi RRI, usai laga.

Jefri menilai, skuad "Blue Eagle" julukan PSBL Langsa, lebih banyak persiapan. Elang Biru sudah melakukan persiapan sejak Februari tahun lalu serta merekrut pemain terbaik Aceh. Diantaranya 3 pemain eks PON.

"Sementara PSLS hanya diperkuat pemain eks PORA tahun 2001 dan 2003. Bisa menembus sampai ke babak Semifinal itu adalah sesuatu yang luar biasa menurut saya", imbuh Coach Jefri Bulek.

Sementara ketika disinggung bagaimana dengan Persip Pase yang akan menjadi lawan dalam perebutan juara 3, Jefri berujar tim lawan secara Finansial dan persiapan mereka juga hampir sama dengan PSBL.

Kalau bercerita tentang tim yang pertama Good Financial, Good Management, Good Coach, dan Good Players.

Sementara semua itu saat ini sedang berpihak kepada Tim lawan seperti PSBL, Persip Pase dan Galacticos Bireueun yang juga lolos ke final, tutup pelatih PSLS ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar