Liga 3 Regional Aceh: Laskar Pase Kubur Mimpi Laskar Aneuk Nanggroe

Skuad PSLS Lhokseumawe.

KBRN, Banda Aceh: Laskar Petro Dolar PSLS Lhokseumawe menatap laga babak semifinal kompetisi Liga 3 PSSI, Kamis (06/01/2022) sore ini di stadion Harapan Bangsa Banda Aceh melawan PSBL Langsa.

Kemenangan adalah target dan harapan yang ingin dicapai oleh Jefri, sang Pelatih PSLS agar mengamankan tiket lolos ke babak final.

Demikian halnya dengan PSBL Kota Langsa. Sehingga pertarungan dua tim bersaudara itu akan menarik untuk disaksikan yang akan digelar pukul 15.00 WIB sore ini di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh.

Selain itu, PSLS juga sempat menjalani laga yang krusial di partai 8 besar Grup J bersama Persidi Idi, Laskar Aneuk Nanggroe PSAP Sigli, dan Persip Pasee.

PSLS Lhokseumawe, Persip Pase dan PSAP Sigli berebut poin klasemen akhir menuju Road to Semifinal.

Laskar Petro Dolar bersama Persip Pasee memperoleh poin akhir 5 dari hasil satu kali menang, dan dua kali imbang.

Sementara Laskar Aneuk Nanggroe PSAP Sigli memperoleh poin 4 dari hasil satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

Akhirnya PSLS dan Persip Pasee yang melenggang ke babak Semifinal Liga 3 PSSI.

"Selamat kepada Tim yang lolos ke babak 4 besar, dan Insya Allah kita jumpa lagi di tahun depan, jangan patah semangat Laskar Aneuk Nanggroe", tulis Akun Instagram psapsigli.official yang dilihat RRI Lhokseumawe.

Sementara bagi PSLS Lhokseumawe babak semifinal ini merupakan perjuangan selangkah lagi menuju Road to Final.

"Semifinal kedua Liga 3 Regional Aceh Aceh 2021. Satu langkah lagi Road to Final, TUNTASKAN !! ", tulis Akun Instagram (IG) pslslhokseumawe_official.

Cuaca di Banda Aceh dan sekitarnya juga cerah. Insya Allah kita akan memenangkan laga ini, ungkap Pelatih PSLS, Jefri, ketika ditanya RRI melalui pesan Whatsapp Messenger (WA).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar