Persiraja Bertolak ke Bali Lebih Awal

KBRN,Lhokseumawe : Putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 dimulai pada 5 Januari 2022, Persiraja akan memulai laga perdananya pada Jumat, 7 Januari 2022 kala menghadapi PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Persiraja berangkat lebih awal setelah melakukan persiapan lebih kurang sepekan di Banda Aceh. Hari ini tim menuju Bali melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar.

Beberapa pemain anyar, akan bergabung langsung di sana. “Tim sudah siap untuk bermain di putaran kedua ini, kita bisa lihat di motivasi tim dalam latihan yang digelar beberapa hari terakahir ini. Semua sangat siap untuk menyambut putaran kedua,” kata manager Persiraja, Sudarman, Senin (3/1).

Darman -sapaan akrab Sudarman, menyebut Paulo Henrique juga sudah kembali. Dalam ujicoba menghadapi tim Liga 3 Jumat lalu, Paulo kembali mencetak dua gol.

Sebagai ujung tombak tim, Paulo Henrique memang cukup berbahaya di depan gawang lawan.

“Putaran kedua ini, kita targetkan dapat poin maksimal untuk keluar dari zona degradasi. Setiap pertandingan adalah final. Mudah-mudahan selalu dapat poin. Insya Allah, saya sangat optimis dengan pemain-pemain baru ini Persiraja bisa bertahan di Liga 1,” jelasnya.

Menurutnya, di putaran kedua ini semua lini di skuat Persiraja sudah merata dan siap untuk bersaing kembali. Persiraja mendatangkan 16 pemain baru dan melepas 10 pemain jelang putaran kedua.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar