Sergio Alexandre Pelatih Baru Persiraja asal Brazil

KBRN,Lhokseumawe : Persiraja Banda Aceh resmi memperkenalkan pelatih anyar untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Adalah Sergio Alexandre, pelatih berlisensi Pro asal Brazil, Minggu (2/1).

Sergio merupakan pelatih berpengalaman berkebangsaan Brazil, sebelum menangani Persiraja, Sergio di Asia Tenggara pernah menjadi pelatih klub Liga Thailand Suphanburi FC.

Presiden Persiraja Banda Aceh, H. Nazaruddin Dek Gam optimis Persiraja akan bertahan di Liga 1. Kehadiran pelatih 54 tahun tersebut memberi harapan baru bagi Laskar Rencong di paruh kedua Liga 1 musim ini.

"Selamat datang di Persiraja, coach Sergio Alexandre. saya yakin dan percaya Anda bisa membuat tim ini bertahan di Liga 1," kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menyambut kedatangan sang arsitek anyar tim.

Persiraja saat ini berada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. DAri 17 pertandingan di putaran pertama, Persiraja hanya mampu mengoleksi enam poin. Di putaran kedua, Persiraja bersaing untuk keluar dari zona degradasi.

Dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-18, Persiraja bakal bertemu dengan PSS Sleman pada 7 Januari 2022. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung di Bali. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar