Persiraja Perkenalkan Enam Pemain Jebolan PON Aceh

KBRN,Lhokseumawe : Menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Persiraja Banda Aceh terus berbenah. Kali ini, enam pemain baru diperkenalkan kepada publik Aceh untuk mengarungi Liga 1 musim ini.

Keenam pemain tersebut merupakan jebolan tim PON Aceh yang berhasil meraih medali perak di PON XX Papua 2021 lalu. Diantaranya, Yasvani (bek kanan), Rizky Yusuf (gelandang/bek kiri), Ridha Umami (gelandang), Khairil Anwar (gelandang), Alvin Halim (gelandang), dan Akhirul Wadhan (penyerang).

Pemain-pemain tersebut merupakan pemain kunci Aceh di PON Papua 2021. "Saya sangat senang bergabung dengan Persiraja, semua anak Aceh ingin bermain untuk tim ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik," kata Yasvani Yusri, asal Kota Lhokseumawe.Selasa (28/12/2021).

Hal senada disampaikan Akhirul Wadhan, ini merupakan debut baginya tampil di Liga 1. "Mohon doa dan dukungan semua, semoga kita bisa memberikan prestasi terbaik untuk Persiraja," kata Akhirul.

Persiraja menambah sejumlah pemain baru untuk menatap putaran kedua BRI Liga 1 tahun ini. Sebanyak 10 pemain sudah dilepas Persiraja dan mendatangkan pemain baru untuk mengisi kekosongan terebut.

Saat ini tim Persiraja berada di Banda Aceh dan terus menggelar persiapan. Defri Riski dan kawan-kawan saat ini berlatih di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. Asisten pelatih, Akhyar Ilyas dan Pelatih fisik, Irwansyah memimpin latihan tim. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar