Persiraja Gelar Latihan Perdana, Pemain Baru Sudah Bergabung

KBRN,Lhokseumawe : Skuat Persiraja Banda Aceh sudah berkumpul kembali di Banda Aceh guna persiapa putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang akan digelar awal Januari 2022. Skuat Laskar Rencong berlatih di Lapangan Carlos, Lhoknya.

Dalam latihan tersebut, sejumlah pemain sudah bergabung, termasuk Andika Kurniawan, eks Borneo FC yang juga sudah pernah membela Persiraja saat Liga 2 2019. Andika kembali ke Persiraja setelah memperkuat Borneo FC di Liga 1 2020 dan putaran pertama Liga 1 musim ini.

Latihan perdana tersebut dipimpin asisten pelatih, Akhyar Ilyas, Effendi HT bersama pelatih fisik tim, Irwansyah. Para pemain tampak berlatih semangat di hari latihan perdana tersebut, meski beberapa pemain belum bergabung, termasuk Defri Riski dan Fakrurrazi Quba.

"Kita ucapkan selamat datang kepada pemain-pemain baru, boleh dibilang pemain-pemain ini 80 persen baru semua. Kita mulai adaptasi kembali, taktik, tehnik dan mentalnya," kata Irwansyah.Jumat (24/12/2021).

Dalam persiapan ini, menurutnya latihan fisik akan lebih dikedepankan lagi, termasuk di lapangan dan gym untuk menjaga kondisi pemain kembali bugar setelah libur beberapa waktu terakhir. 

Dalam latihan, enam pemain jebolan PON Aceh, Rizky Yusuf, Alfin, Akhirul Wadhan, Ridha Umami, Yasvani, dan Khairil Anwar jug sudah bergabung. Pemain-pemain lama seperti Ramadhan, Rolas, Aji Bayu, Paulo Henrique, dan M. Rifaldi juga tampak bersemangat di latihan perdana tadi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar