Jelang PON Papua, KONI Aceh Utara Harapkan Tim Sepakbola Harumkan Daerah

Pengurus KONI Aceh Utara

KBRN, Aceh Utara :  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Utara, siap mendukung penuh penyelenggaraan PON ke-20 Papua yang akan digelar pada Bulan Oktober 2021 mendatang. Namun KONI Aceh Utara sangat mengharapkan khusus tim sepakbola PON Aceh bisa membawa nama harum daerah.

Wakil Ketua Koni Aceh Utara Drs H Alma Fuadi menyebutkan tim sepakbola Aceh sudah dua kali gagal pada PON sebelumnya dan pada tahun ini tim sepakbola PON Aceh bisa berjaya serta bisa membawa Nama harum  daerah, apalagi pelatihnya  merupakan Mantan pelatih Nasional yaitu Fakhri Husaini.

“Tim Sepakbola  PON Aceh beberapa waktu lalu telah melakukan uji coba ke Medan, Sumatera Utara. merupakan uji coba pertama ke luar daerah setelah lima bulan menjalani Pelatda Pekan Olahraga Nasional (PON) ke Papua.”kata Drs H Alma, Minggu (25/7/2021).

Menurutnya, untuk menuju keberhasilan, intinya  pelatih dan pemain harus  tetap kompak, apa yang di instruksi oleh pelatih para pemain harus  tetap mematuhi dan mentaati apalagi pada saat latihan.

"Para pemain sepakbola PON Aceh ini merupakan putra terbaik Aceh yang direkrut dari 23 Kabupaten-kota di Aceh,  dan Kami dari KONI Aceh Utara tetap memberikan dukungan penuh, untuk tim Sepakbola PON  Aceh, meskipun sebelumnya gagal membawa nama harum Aceh, "pungkasnya,

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00