PON Papua, Atlit Aceh Diharapkan Mampu Mengukir Prestasi Terbaik

KBRN, Lhokseumawe; Pekan Olah Raga Nasional (PON) Ke XX yang akan berlangsung di Papua Bulan  Oktober 2021 mendatang, diharapkan menjadi ajang mengukir Prestasi bagi Atlit-atlit Aceh. Harapan tersebut di ungkapkan Warga Kota Lhokseumawe, Lukman. Yang sangat berharap Atlit-atlit Aceh diharapkan mampu mengukir Prestasi terbaik di ajang PON nantinya.

Bahkan menurutnya tidak hanya di Cabang tertentu, namun semua Cabang Atlit-atlit Aceh diharapkan mampu mengukir Prestasi terbaik.

“Sebagai Warga Saya hanya berharap, Atlit-atlit Aceh nantinya mampu menunjukkan Prestasi terbaik yang bisa membanggakan Rakyat Aceh,” Kata Lukman kepada RRI, Sabtu (24/07/21) saat ditanyai tentang harapanya terhadap Kontingen PON Aceh.

Hal senada di ungkapkan Mulyadi, dengan kemampuan yang dinilai sudah Maksimal berkat latihan selama ini. diharapkan Kemampuan Atlit-atlit Aceh di Papua nantinya bisa mengukir Prestasi terbaik.

“Saya meyakini berkat Latihan selama ini, apalagi penantian yang sudah lama karena Pandemi Corona. Atlit Aceh bisa membuktikan Kemanpuannya di Tingkat Nasioanl. Tidak hanya di Cabang tertentu, namun seluruh Cabang Kita harap mampu mengukir Prestasi terbaik.” Ungkap Mulyadi.

Mereka berdoa agar Kontingen PON Propinsi Aceh yang akan bertanding di ajang PONl nantinya, bisa berprestasi terbaik dan membanggakan Raktar Aceh. Dan kepada Pemerintah Aceh juga di harapkan, jika Atlit-atlit Aceh mampu mengukir Prestasi terbaik, maka Pemerintah Daerah harus bisa memberikan perhatian Special kepada mereka.

“Dan jika Atlit Aceh berhasil, Kami juga berharap kepada Pemerintah Aceh. Supaya nantinya memberikan Perhatian Special bagi mereka, seperti Bonus Dana maupun Tiket Umroh,” Harap mereka.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00