Travo Listrik Meledak, Seekor Monyet Kesetrum

KBRN, Lhokseumawe: Sebuah Travo Listrik dilaporkan warga Kota Lhokseumawe, mengeluarkan suara dentuman keras seperti ledakan, pada Selasa (24/03/2020) pagi. 

Lokasi kejadian travo meledak itu, berada di depan Markas Polisi Militer (PM) dan berdekatan dengan Hotel Vina Vira, Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

"Pak travo depan kantor PM meledak, ada monyet yang kesetrum", sebut Darus, saksi mata kejadian, menginformasikan kepada RRI.

Monyet naas berekor panjang itu, kini dalam kondisi sudah mati, dan sudah ditanam oleh warga sekitar.

Warga juga tidak tahu asal seekor monyet itu darimana. Namun sebelum kejadian travo meledak, seekor monyet berekor panjang Adab disekitar lokasi travo bahkan mondar-mandir di atas kabel listrik.

Sementara itu, Danru piket di PLN ULP Lhokseumawe Kota, Sayed Armia, yang bertugas dari pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB, dalam laporan tertulisnya di grup WA MITRA PLN Lhokseumawe, menyampaikan, situasi emergency (darurat) suplai arus listrik kepada pelanggannya.

Emergency terkait pemeliharaan karena pekerjaan Penjumperan kembali kabel tanah di depan Gardu Hubung (GH) Hagu.

Sehingga lokasi padam sempat terjadi di sebagian kecamatan banda sakti meliputi seputaran jalan Darussalam, jalan Listrik, Simpang Pertamina, Hagu Teungoh. (Foto.Ist)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00