Penyandang Disabilitas Peroleh Bantuan Sepmor Modifikasi Dari Pemko Lhokseumawe

KBRN, Lhokseumawe: Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE, MSM didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Lhokseumawe, Drs. H. Ridwan Jalil, menyerahkan bantuan secara simbolis untuk masyarakat. Penyerahan berlangsung di Kantor Dinas Sosial Kota Lhokseumawe, Selasa (19/11/2019).

Bantuan yang diserahkan merupakan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Tahun 2019, yaitu barang-barang Pembuatan Kuliner seperti selang gas+regulator, blender, tabung dan kompor gas, mixer serta oven pemanggang, dll.

Selanjutnya, 4 (empat) unit Sepeda Motor Modifikasi untuk penyandang disabilitas,, masing-masing 2 (dua) unit Becak Mesin Dayung dan Becak Barang dan 6 (enam) alat bantu dengar.

Wakil Walikota Lhokseumawe mengharapkan kepada para penerima bantuan, agar dapat meningkatkan taraf hidup dan kondisi perekonomian masyarakat. Yusuf Muhammad juga berpesan, agar barang bantuan yang telah diserahkan dapat dijaga dan dirawat. Sehingga, dapat terus digunakan untuk mengembangkan usaha yang dijalankan oleh masyarakat. (DY) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00