Ratusan Mobil Ikut Kontes Modifikasi di Lhokseumawe

KBRN, Lhokseumawe : Ratusan mobil dengan berbagai merek dan jenis turut di pamerkan dalam ajang kontes modifikasi Heroes Fun Conters ke 7 tahun Preedom Solidarity, yang di gelar di lapangan Jenderal Sudirman, kota Lhokseumawe, Sabtu (14/9/2019).

Ketua pelaksana kegiatan  Rizal Fahmi kepada RRI mengatakan kegiatan ini dalam rangka 7 tahun Preedom yang merupakan komunitas mobil modifikasi. Sedangkan kegiatan ini sudah dilakukan dua kali pertamanya di Banda Aceh.

"Dalam ajang ini di perlombakan 100 kategori, diantaranya modifikasi racing hingga elegan,  dengan menampilkan  sekitar  100 lebih  mobil berbagai merek dan jenis,"kata Rizal Fahmi dibenarkan Koordinator lapangan (Korlap)  Irwanda Syaputra, Sabtu (14/9/2019).

Dikatakan  peserta pecinta otomatif  modifikasi mobil berasal dari Aceh dan Sumatera Utara (Medan), sedangkan kegiatan ini salah satu ajang silaturahmi sesama komunitas yang ada di daerah maupun luar daerah.

" Mobil yang dipamerkan atau diikut sertakan  dalam kontes ini mulai dari tahun 70 an hingga tahun 2019  berbagai merek dan jenis, sedangkan 100 yang diperlombakan akan diambil beberapa ketegory yaitu 3 king nomine Rp 3 juta dan 1 the king Rp 5 juta,"pungkasnya. (FUL/DY) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00