Puluhan Anak Yatim Terima Santunan dari Polsek Banda Alam

KBRN,Aceh Timur : Kepolisian Sektor Banda Alam menggelar syukuran dan silaturrahmi bersama Muspika, para geuchik, Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Minggu, (03/07/2022).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Polsek Banda Alam tersebut juga diisi dengan santunan terhadap anak yatim piatu.

"Sebagai bentuk rasa syukur atas Hari Bhayangkara Ke-76, kami mengundang Muspika, para Geuchik, Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Kecamatan Banda menggelar syukuran dalam bentuk doa bersama dan santunan anak yatim," Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Banda Alam terhadap masyarakat, terutama bagi anak anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaan bersama Polri dalam hal ini Polsek Banda Alam," katanya.

Kapolsek berharap Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat dan selalu dekat dengan rakyat. 

Dikatakannya, dengan menggunakan berbagai metode kegiatan positif, kegiatan kemasyarakatan lainnya juga telah dilakukan oleh Polsek Banda Alam dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76."Melalui kegiatan ini juga merupakan sebagai sarana silahturahmi dalam menjaga sinergitas antara TNI/Polri serta Muspika Kecamatan Banda Alam, dengan satu harapan Polri  khususnya Polsek Banda Alam semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya semakin dicintai masyarakat." Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar