Personel Kodim Pidie Jalin Silaturahmi dengan Personil Polres Pidie dan Masyarakat Geumpang

KBRN,Pidie : Disela melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Geumpang, Personel Kodim 0102/Pidie juga melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan Personil Polres Pidie dan Masyarakat diwilayah Kecamatan Geumpang, bertempat di Warkop Aneuk Tambang Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie.

Saat dikonfirmasi, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin melalui Danramil 17/Geumpang, Kapten Inf Nazaruddin, Sabtu (2/7/2022)  menerangkan. Kegiatan Silaturrahmi antara Personil Kodim 0102/Pidie dan Polres Pidie dengan Masyarakat Kecamatan Geumpang dalam rangka menjalin keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat.

Selain itu, menurutnya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pandangan hukum dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif." Terangnya.

Dirinya juga menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga situasi keamanan dalam wilayah Kabupaten Pidie khususnya Kecamatan Geumpang.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Nazaruddin juga mengajak Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat agar tidak terprovokasi oleh ajakan-ajakan yang melanggar aturan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab serta diharapkan kepada masyarakat agar memberi informasi sesegera mungkin kepada Aparat keamanan apabila ada tindak kejahatan atau lainnya yang dapat mengganggu Harkamtibmas diwilayah, khususnya Kecamatan Geumpang." Tegasnya.

Dalam kegiatan Silaturrahmi antara Personil Polres Pidie dan Personil Kodim 0102/Pidie dengan Masyarakat Kecamatan Geumpang, juga turut hadir salah satu Ulama sepuh Aceh yaitu Tgk H. Abdurrahman Geumpang ( Abu Keune ) untuk mendukung dalam menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar