Bakti Sosial Polres Aceh Utara Bekerja Sama Dengan Baitul Mal Aceh Utara

KBRN,Aceh Utara : Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., menyerahkan langsung secara simbolis bakti sosial “Bedah Rumah” Kepada perwakilan masyarakat dari sepuluh kecamatan di wilayah hukum polres aceh Utara dalam rangka hari bhayangkara ke -76 bekerja sama dengan baitul mal Aceh Utara. Selasa, (28/6/2022) di aula tribrata mapolres setempat.

Bakti sosial “Bedah Rumah” Ini secara langsung diserahkan oleh kapolres aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M kepada Perwakilan masyarakat dari sepuluh kecamatan di wilayah hukum polres aceh utara dan di dampingi kepala Baitul mal Aceh Utara Tengku yusradi Ismail, S.E., Wakapolres aceh Utara Kompol Rizal Antoni, S.H., serta Kabag ops Kompol Firdaus Jufrida, S.T., M.Si., kabag ren Kompol M. Ridwan M.A.P, kabag Sdm Akp Ildani ilyas S.H., M.H, kasat intel Iptu Muhammad Nizar, S.H., M.H., Kasat samapta Akp Zulfikar dan Para Kapolsek Jajaran terkait.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini ialah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, “Kami Pihak Polres Aceh Utara akan terus berusaha selalu ada di tengah – tengah masyarakat, untuk dapat saling membantu khususnya Kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami meminta kepada rekan-rekan para Kapolsek yang di wilayah warganya mendapat bantuan, tolong di cek jika saat bedah rumah mungkin terdapat kekurangan-kekurangan, agar rumah yang tidak layak huni, mudah-mudahan dengan adanya bantuan kita bersama Baitul Mal nantinya bisa dihuni dengan layak,”Ujar Kapolres Aceh Utara.

Dengan ucapan yang sama, Kepala Baitul Mal aceh utara Tengku yusradi Ismail, S.E., mengatakan penyerahan bakti sosial “Bedah Rumah” secara simbolis kepada 10 perwakilan masyarakat yang berhak menerima “mudah-mudahan, apa yang kita lakukan hari ini semoga menjadi berkah dan menjadi amal yang sholeh di hari kemudian nanti” Ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar