Warga Kurang Mampu Terima Bantuan dari Kapolsek Banda Alam

KBRN,Aceh Timur : Aceh Timur-Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M didampingi Kanit Binmas Aipda Zainuddin melaksanakan kegiatan “Saweu Gampong” (sambang desa) di Desa Seunebok Benteng, Senin, (27/06/2022).

Dalam saweu gampong ini, Ipda Munawir juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada Nurhayati Abdullah, 56 Tahun, Dusun Peutua Batang, Desa Seuneubok Benteng.

Bantuan Sosial tersebut merupakan ungkapan kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Banda Alam dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

Dengan tema; "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh". polsek sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta dalam kesempatan tersebut Polri berusaha membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat, baik itu dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan demi kemajuan Institusi Polri. Kata Kapolsek.

Menurutnya, kegiatan ini bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri, khususnya Polsek Banda Alam yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa simpati kepada sesama dan saling berbagi.

Harapannya, dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini, Polsek Banda Alam lebih humanis, peka terhadap lingkungan. Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami, semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban warga yang menerimanya dan dapat  digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar