Personel Koramil 03/delima Himbau Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Seputaran Pasar

KBRN,Pidie : Babinsa Koramil 03/Delima Kodim 0102/Pidie Kopda Risdian melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di Pasar tradisional kecamatan Delima kabupaten Pidie Minggu, (15/05/2022)

Ketidak disiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga turut menjadi penyumbang semakin bertambahnya warga yang terinfeksi dengan virus Covid-19.

Dalam hal ini Babinsa selain memastikan penegakan disiplin terhadap 3M di lapangan, Babinsa juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi dalam rangka upaya pencegahan virus di masa pandemi seperti sekarang ini agar virus Covid-19 cepat hilang dari negara kita sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan lancar seperti biasa tanpa keraguan dan kekhawatiran lagi.

Diharapkan masyarakat agar tetap selalu memakai masker dan menjaga jarak dalam Melaksanakan Aktifitas Sehari-hari Mengutamakan Protokol kesehatan dalam rangka Mencegah penyebaran dan Memutuskan mata rantai Virus Covid-19.

Kopda Risdian mengatakan"kegiatan yang dilakukan adalah untuk memberikan edukasi dan menggugah partisipasi program pemerintah tentang pentingnya vaksinasi sekaligus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Supaya masyarakat tetap sehat dan bisa beraktifitas dengan tenang"Tutup Babinsa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar