Universitas Malikussaleh Borong Juara Lomba Akuisisi QRIS

KBRN,Lhokseumawe : Tiga Mahasiswa Universitas Malikussaleh menempati posisi juara satu, dua dan tiga dalam ajang perlombaan Fantastic Agent of QRIS (FAQ) yang diadakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe,. Tiga mahasiswa tersebut adalahRizky Fadillah mahasiswi Program Studi Ekonomi Pembangunan, Rio Wiratama mahasiswa Program Studi Manajemen, dan Cindy Atika mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi sebagai pemenang dengan posisi teratas.

Dalam ajang ini pula Unimal dinyatakan mendapatkan posisi juara pertama dalam kategori antar komisariat yang tergabung dalam GenBI Lhokseumawe.

Ketua Umum Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat Universitas Malikussaleh, Yose Pratama, Minggu (23/1/2022) mengatakan, Fantastic Agent of QRIS adalah sebuah ajang yang diinisiasi oleh Kpw BI Lhokseumawe dalam rangka mencapai target 12 Juta Merchant. QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) yang merupakan sistem pembayaran cashless ditujukan untuk meningkatkan perekonomian UMKM yang ada di Indonesia.

"Saya sangat bangga dan bersyukur. Akhirnya GenBI Unimal mendapatkan juara 1 dalam ajang Lomba QRIS yang diadakan oleh Kpw BI Lhokseumawe. Hasil ini berasal dari kerja keras 50 orang-orang hebat pengurus GenBI Unimal yang sudah ikhlas mendedikasikan dirinya untuk GenBI Unimal yang lebih baik," ungkapnya.

Tambahnya, selain menempati posisi tiga teratas, pada kesempatan ini Teuku Muhammad Hafidh, anggota GenBI Unimal juga mendapatkan posisi pemenang 15 besar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar