Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Pembunuhan

KBRN,Aceh Timur : Tepat hari ketujuh meninggalnya Asrawati Binti Ilyas, Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melayat ke rumah duka di Dusun Suka Makmur, Desa Seuneubok Bayu, Kecamatan Banda Alam.

Almarhummah Asrawati Binti Ilyas, (35) menjadi korban pembunuhan yang jenazahnya ditemukan pada hari Jum’at, (14/01/2022) lalu.

Kapolres datang bersama sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur turut didampingi Kapolsek Banda Alam Ipda Irwan Hadi Sagala, S.A.B., Camat Banda Alam Muliadi, S.STP. dan Batuud Koramil 18/BDA.

Kapolres menjumpai Absah (ibu korban) dan mengucapkan turut berduka cita seraya mendo’akan almarhumah dalam lawatannya di rumah duka ini.

"Semoga almarhumah husnul khatimah, diampuni segala dosanya dan ditempatkan Allah SWT di tempat yang terbaik. Semoga ibu dan anak-anak almarhumah serta seluruh keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan oleh Allah SWT," kata Kapolres, Jum’at, (21/01/2022).

Sebagai penyerta diri, Kapolres juga membawa bingkisan serta taliasih dan menyerahkannya kepada Absah selaku ibu korban.

“Semoga bantuan yang saya berikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya,” ujar Kapolres yang konsisten dengan program berbagi, setidaknya sejak 5 (lima) bulan menjabat sebagai Kapolres Aceh Timur.

Dikatakanya,kunjungan dan pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Aceh Timur kepada masyarakat yang sedang ditimpa musibah dan membutuhkan uluran tangan. Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar