FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Gelar Vaksinasi Bersama PLN, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Sembako

KBRN,Aceh Timur : PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh bersama Polda Aceh melaksanakan vaksinasi serentak di 23 kabupaten/kota di provinsi itu guna mempercepat capaian vaksinasi. Selasa, (07/12/2021).

“Vaksinasi yang dilakukan bersama ini  merupakan salah satu bentuk dukungan PLN UIW Aceh untuk menyukseskan program vaksinasi guna mencegah penyebaran COVID-19 di Aceh,” kata Manajer PLN ULP Idi.a.n. Abdul Majid. A.md.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. terkait dengan antusias dan kesadaran warga terkait vaksinasi yang saat ini terus meningkat.

“Disisi lain kami juga terus melakukan sosialasi pentingnya vaksinasi untuk menciptakan herd immunity sehingga tercipta kekebalan kelompok untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di tanah air termasuk di Kabupaten Aceh Timur warga untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan warga masyarakat jangan ragu untuk divaksin, karena vaksin aman dan halal serta sudah di uji dan telah mendapatkan fatwa dari ulama” ucapnya.

Kapolres berharap agar seluruh masyarakat dapat melakukan vaksinasi dan ini gratis tanpa biaya.

Vaksinasi Masal dengan tema "Sinergi Untuk Bangsa" Kerjasama Polda dengan PLN UIW Aceh yang diselenggarakan Polres Aceh Timur bersama PLN ULP Idi berlangsung di Polsek Idi Rayeuk yang dihadiri; Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K., Manajer PLN ULP Idi Abdul Majid. A.md., Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E., Kasi Humas Iptu Agusman Said Nasution, S.H. Kapolsek Idi Rayeuk AKP Soeharto, S.H., Camat Idi Rayeuk Rudy Saputra, S.S.TP., M.A.P, Danramil 05/Idr Kapten Inf. Supriyono., Supervisor PLN ULP Idi.a.n. Fasisal, S.E. dan Petugas Vaksinator dari Klinik Polres Aceh Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Timur juga menyerahkan sembako sebanyak 50 paket kepada fakir miskin, kaum Dhuafa dan warga kurang mampu serta voucher Token Listrik kepada warga yang mengikuti vaksin. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar