Kakankemenag Aceh Timur Silaturrahmi dengan Tokoh Kemukiman Aluelhok

KBRN,Aceh Timur : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur  H.Salman S.Pd,M.Ag  hari ini Kamis, 2 Desember 2021 melaksanakan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Kemukiman Aluelhok sekaligus menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H  di MIN 13 Aceh Timur .

Selain silaturahim  dan menghadiri Maulid Nabi, pada kesempatan tersebut orang nomor satu di lingkungan Kantor Kemenag Aceh Timur juga meresmikan Mushalla Al- Munawarah MIN 13 Aceh Timur.

Peresmian Mushalla tersebut ditandai dengan pemotongan pita, tepung tawar yang disaksikan langsung oleh Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Peyuluh Agama Islam,Kepala KUA Pereulak Timur,Kapolsek, danramil,Perwakilan Kepala Madrasah dan Pengawas Madrasah serta para Walid murid.

Untuk diketahui acara tersebut juga dirangkai dengan pembagian hadiah lomba ceria bagi siswa dan siswi MIN 13 Aceh Timur serta pemberian Santunan Kepada 17 orang anak yatim piatu.

Sebelum melakukan peresmian Mushalla Al-munawarah, H.Salman mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat berdirinya Mushalla ini.

Dalam kesempatan yang sama Munawarah S.Pd.I selaku Kepala MIN 13 Aceh Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir di acara Maulid Nabi dan peresmian mushola yang kami berinama Al-Munawarah.

"Insya Allah kami akan menggunakan mushalla ini sebaik mungkin untuk kegiatan-kegiatan keagamaan," katanya.

Munawarah mengatakan, pembagunan mushalla baru kali ini adalah murni hasil swadaya iuran wali murid sendiri, dewan guru serta penduduk kKemukiman Aluelhok dan nantuan material dari Sofian Djalil yang juga Alumni MIN 13 Aceh Timur yang sekarang menjabat sebagai Mentri ATR.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar