Muslim : FPD Harus Perjuangkan Harapan Rakyat

KBRN,Lhokseumawe : Pasca ditetapkan sebagai Ketua Demokrat Aceh, Muslim, SHI, MM melanjutkan kegiatan nya dengan menyambangi Fraksi Partai Demokrat, Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA). Selasa (30/11/2021).

Dalam pertemuan dengan para anggota Fraksi, Muslim menekankan penting nya peran Fraksi Partai Demokrat (FPD) Aceh dalam mewujudkan visi dan misi partai. "Seperti yang selalu ditekankan Ketum AHY, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat. Ini merupakan Pedoman kita", tegas anggota DPR RI tiga periode ini. 

Muslim melanjutkan jika FPD merupakan perpanjangan tangan Partai di Parlemen. Dimana perjuangan Legislasi, Anggaran, dan Pengawasan harus sejalan dengan perjuangan partai. 

"Partai berkomitmen berkoalisi dengan Rakyat, maka anggota Fraksi PD juga harus fokus berkoalisi dengan Rakyat", ungkap nya. 

Oleh karenanya, Muslim mengingatkan agar anggota FPD harus aktif membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya teman-teman lintas fraksi di DPRA. 

Rapat dipimpin oleh Ketua Fraksi Demokrat HT. Ibrahim, ikut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRA H. Dalimi AKA, H. Tantawi, drh. Nurdiansyah Alasta, Alaidin Abu Abbas, Muhammad Yunus, Edi Kamal, dan T. Sama Indra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar