Dandim Bireuen Serahkan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

KBRN,Bireuen : Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S. I. P menyerahkan bantuan sembako kepada Masyarakat Eks.Kombatan di Koramil 07/Jangka Desa Jangka Alu Kec.Jangka Kab.Bireuen. Senin.(29/11/21)

Penyerahan sembako dilakukan oleh Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyampaikan, bantuan sembako ini diharapkan membantu meringankan kesulitan masyarakat, khususnya masyrakat kurang Mampu di masa pandemi Covid -19.

Dandim 0111/Bireuen yang baru tiga puluh hari bertugas di tanah Aceh dan asli Putra Aceh menghimbau agar para masyarakat tetap mematuhi dan menjaga protokol kesehatan selama aktivitas, ungkapnya.

Dandim 0111/Bireuen mengatakan, "Manusia diciptakan berbeda-beda dengan kemampuan dan keistimewaannya masing-masing. Namun satu hal yang sama dari umat manusia adalah mereka tak bisa hidup tanpa orang lain. Manusia difitrahkan untuk saling melengkapi dan mengisi satu sama lain. dan salah satunya adalah dengan saling membantu dan tolong menolong.

Kita pastinya sudah tahu bahwa semua manusia memiliki kelebihan dan juga kekurangan, kita juga sudah tahu bahwa cobaan dan masalah kehidupan pasti akan datang silih berganti. Selagi kita mampu menolong orang lain, maka bantulah orang lain. Mungkin apa yang kita bantu tidaklah seberapa, tapi bisa jadi itu sangat berharga bagi orang yang kita bantu tersebut.

Ditambahkan, Dandim 0111/Bireuen menegaskan, agar masyarakat tetap kondusif taati aturan dan tetap selalu menjaga imun tubuh dan kemanapun tetap pakai masker."pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar