Pangkalan TNI AL Lhokseumawe Bersihkan Pantai Wisata Pulau Semadu

KBRN,Aceh Utara : Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, S.E., M.Tr. Hanla., M.M., pimpin prajuritnya laksanakan Bhakti sosial bersih-bersih pantai Wisata Pulau Semadu Lhokseumawe dalam rangka Dirgahayu Armada RI Ke-76 Tahun 2021 yang bertempat di Desa Rancong, Kec. Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Senin (29/11/2021).

Sebelum pelaksanaan Bhaksos pembersihan pantai, Kolonel Marinir Dian menyampaikan selain dalam rangka Hari Armada RI ke 76 Tahun 2021 juga perintah langsung Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., hari ini agar seluruh pangkalan pangkalan jajaran Koarmada I, melaksanakan bhakti sosial bersih-bersih sungai dan pantai.

Bahwasanya bhakti sosial bersih bersih pantai adalah tanggung jawab kita bersama untuk turut menjaga kebersihan dan keindahan pantai, karena wilayah pantai adalah wilayah teritorial kita serta harus menjadi contoh dan pelopor bagi generasi muda, pedagang dan masyarakat pesisir yang ada di sekitaran pantai,sehingga masyarakat tergerak untuk memiliki kesadaran dan ikut peduli dalam menjaga kebersihan pantai dan lingkungannya.

Semoga apa yang kita perbuat untuk memulai yang besar harus kita awali pada diri kita, kalau bukan kita siapa lagi yang akan melakukan, kalau bukan sekarang kapan lagi, karena pantai wisata Pulau Semadu merupakan destinasi wisata pantai yang cukup bagus yang sering dikunjungi masyarakat lhokseumawe, Aceh Utara dan wisatawan dari luar kota, ucap Kolonel Marinir Dian.

Bhakti sosial bersih-bersih pantai dihadiri dan diikuti Pasintel Mayor Marinir Darmo S., Paspotmar Mayor Laut (KH) Farizal S.Hi., Perwira Staf , Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Lhokseumawe, dalam pelaksanaan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat. (aldo) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar