FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Vaksinasi HUT ke 50 Korpri, Sejumlah ASN di Lhokseumawe Dapat Bingkisan

KBRN,Lhokseumawe : Vaksinasi dalam rangka HUT ke 50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH memberikan bingkisan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH MH mengatakan, di momen HUT Korpri ini Polres Lhokseumawe mengajak seluruh ASN yang belum ikut vaksinasi untuk meramaikan kegiatan tersebut. Selain vaksin, juga disediakan berbagai hadiah menarik, bahkan voucher Umrah ke Tanah Suci Makkah.

Selain itu, kata Salman, pada HUT Korpri ini dan vaksinasi ini, AKBP Eko Hartanto juga memberikan bingkisan kepada para ASN. Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Lhokseumawe kepada ASN yang telah berjasa mengabdikan dirinya untuk Negara.

Di HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ini, lanjutnya, jajaran Polres Lhokseumawe mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 50. Teruslah memberikan yang terbaik kepada Negara dan masyarakat.

“Fokuskan energi kepada kegiatan pelayanan terhadap masyarakat serta Korpri berperan menjaga kode etik profesi sebagai pemersatu bangsa dan selamat melaksanakan tugas negara, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar