FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Jajaran Polres Aceh Utara konsisten Galakkan Vaksinasi mobile

KBRN,Aceh Utara : Jajaran Polres Aceh Utara semakin aktif menggalakkan proses percepatan vaksinasi dengan menggunakan strategi Vaksinasi mobile, yakni Gerai vaksin yang menyasar kepada masyarakat yang keterbatasan sarana dan waktu untuk melakukan vaksinasi.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Senin (18/10/2021) mengatakan, tujuannya Strategi Vaksinasi Mobile adalah agar tetap bisa memfasilitasi masyarakat yang keterbatasan sarana menuju Gerai Vaksin dan tidak bisa divaksin saat pagi hingga sore hari karena bekerja layaknya petani, Dan pedagang. Untuk itu kami sediakan vaksinasi keliling kepada masyarakat Aceh Utara,” ujar AKBP Riza Faisal.

Hal tersebut bertujuan untuk percepatan masyarakat Aceh Utara menuju Herd Imunity sehingga tim Gerai Vaksin mobile tetap memberikan pelayanan meskipun pada hari Libur.

”Alhamdulillah, berdasarkan data yang kita himpun hingga kemarin ada sekitar 521 warga Aceh Utara yang di vaksinasi, kita semua berharap agar angka tersebut dapat terus ditingkatkan dan wabah ini dapat segera berakhir” pungkas Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00