Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Gelar Doa Bersama Anak Yatim

KBRN,Aceh Tamiang : Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang gelar doa bersama anak yatim yang bertempat di Kantor Bhayangkari Polres Aceh Tamiang, Jumat (15/10/2021) sore.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali mengatakan, bahwa kegiatan doa bersama yang dilakukan untuk keselamatan dan kesehatan keluarga besar Polri.

“Kita mengajak semua anggota Bhayangkari untuk berdoa bersama dalam rangka memperingati HKGB ke-69 ini, doa sendiri kita tujukan untuk keselamatan dan kesehatan keluarga besar Polri termasuk keluarga kita,” ujarnya.

Semoga covid-19 semoga berakhir khususnya di wilkum Polres Aceh Tamiang, selain itu juga kita sangat mendukung percepatan penanganan permasalahan covid-19, katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Bhayangkari Cabang Aceh Tamaing memberikan santunan kepada para anak yatim. Santunan yang dibarengi dengan doa bersama ini, sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang terhadap anak yatim. Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00