ACT Gelar Makan Gratis Untuk Masyarakat

KBRN,Aceh Tamiang : Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Asra, melepas kegiatan pembagian paket makanan bagi masyarakat, Jumat (15/10/21), di halaman belakang kantor Bupati setempat. Aksi sosial tersebut digagas oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang berkunjung ke Aceh Tamiang dalam program operasi makan gratis melalui program Humanity Food Truck.

Sekda Asra, usai melepas dan menyerahkan secara simbolis paket nasi kepada penerima memberikan apresiasi atas aksi sosial tersebut.

“Aksi operasi makan gratis tentunya menjadi satu gerakan kebaikan kepada masyarakat dan bentuk kepedulian sosial”, ungkap Sekda.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Cabang ACT, Riandi Saputra Marzuki menyebutkan, ia bersama tim baru pertama kalinya menginjakkan kaki di Bumi Muda Sedia. Dijelaskan, pihaknya bisa menempuh perjalanan sampai ke sini, karena beberapa waktu lalu diundang oleh ACT Sumatera Utara untuk melaksanakan aksi sosial tersebut. Pihaknya kemudian memutuskan untuk menggelar aksi serupa sekalian ke Aceh.

“Kebetulan kami langsung datang dari Bogor. Kegiatan yang kami laksanakan bukan hanya di hari jum'at saja, namun juga di hari lainnya,” terangnya.

Dikatakan, Aksi Cepat Tanggap hingga saat ini telah memiliki lima armada food truck guna melancarkan aksi sosial ini di berbagai tempat.

Infomasi yang dihimpun, sebanyak 900 porsi makanan dibagikan kepada masyarakat. Dari jumlah porsi tersebut, 400 porsi dimasak langsung di food truck sementara 500 porsi lagi berasal dari bantuan PT. Socfindo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00