Sat Lantas Polres Lhokseumawe Santuni Yatim Piatu

KBRN,Lhokseumawe : Sat Lantas Polres Lhokseumawe santuni anak yatim piatu dan menggelar doa bersama di Masjid Babutaqwa Polres Lhokseumawe, kegiatan tersebut dalam rangka syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke – 66.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi, SH, MH, Kamis (23/9/2021) mengatakan, acara itu dipimpin oleh Ustad Fatih dari Pesantren Ar-Raudhah dan didampingi Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Fibriana Sari, SH, SIK, MH.

Menurut Salman, kendati dilaksanakan secara sederhana dalam kondisi masa pandemi COVID-19, namun tidak mengurangi makna. Selain itu, penyantunan terhadap anak – anak yatim itu salah satu contoh kedekatan Polantas dengan masyarakat.

“Tugas polisi adalah melindungi dan mengayomi masyarakat, kegiatan ini adalah salah bentuk kedekatan polisi dengan masyarakat, tanpa peran serta masyarakat jajaran kepolisian tidak akan mampu bekerja dengan baik,” ujarnya.

Kasubag Humas menambahkan, syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke – 66 dimaksud selain mengundang para anak yatim, juga dilaksanakan doa bersama yang diikuti oleh  personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe dan undangan lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00