Sat Lantas Polres Lhokseumawe Gelar Vaksinasi Keliling

KBRN,Lhokseumawe : Sat Lantas Polres Lhokseumawe menggelar vaksinasi keliling (mobile) di depan Terminal bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (20/9/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi SH MH mengatakan, gerai vaksin keliling tersebut bertujuan untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat, terutama pengendara yang ingin melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi keliling ini merupakan program Polres Lhokseumawe untuk melayani masyarakat pengendara yang hendak divaksin, selain itu kita juga memberikan helm gratis dan sembako bagi mereka yang telah divaksin sebagai bentuk ucapan terima kasih, dan apresiasi,” ujarnya.

Kasubag Humas menambahkan, Vaksinasi mobile tersebut melibatkan Nur Amir Yeti, Amd.Kep sebagai vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe dan dr Gebrina sebagai pemeriksa screening. “ 79 masyarakat telah divaksin, kegiatan ini bekerjasama antara Polres Lhokseumawe dengan pihak Dinas kesehatan Kota Lhokseumawe,” jelasnya.

Kemudian, sebut Salman, pada hari ini juga dilaksanakan vaksinasi Goes To School di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Lhokseumawe. “Di SMA Negeri 1 Lhokseumawe jumlah siswa – siswi yang divaksin sebanyak 48 orang, sedangkan di SMA Negeri 2 Lhokseumawe, 30 siswa,” sebutnya.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa yang ikut vaksinasi mobile, Lizar Zuhri menyampaikan, dirinya mendapat informasi dari rekannya dan langsung datang ke lokasi dimaksud untuk ikut vaksin.

“Terima kasih kepada pihak Satlantas Polres Lhokseumawe dan petugas Dinas Kesehatan yang telah memberikan pelayanan dengan sangat baik. Saya mengharapkan, kepada masyarakat atau teman – teman mahasiswa lainnya segera ikut vaksinasi, karena sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita,” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00