Personel Satgas TMMD Ke 112 Bantu Petani

KBRN,Lhokseumawe : Disela sela kegiatannya Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke-112 Kodim 0103/Aceh Utara juga membantu warga masyarakat dilokasi TMMD Menanam dan mencabut bibit Padi, di Desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Senin (20/09/21).

Satgas TMMD ke-112 yang juga, sebagai TNI selalu bersosialisasi maupun berkomunikasi kepada masyarakat yang sudah menjadi tanggung jawabnya.

Hal itu juga di lakukan saat melaksanakan TMMD diwilayah Desa Blang Naleung Mameh, di samping kesibukan dalam melaksanakan tugas TMMD, Disempatkan membantu Warga yang sedang mencabut benih padi miliknya.

Bapak Miswarli mengaku haru dan senang ketika didatangi oleh Satgas TMMD Kodim 0103 Aceh Utara “Tentara itu sambil bantu mencabut dan menanam benih padi banyak bercerita dan memberikan pengetahuan tentang pertanian kepada saya, seperti cara menanam padi, memupuk, cara panen dan lainnya,”ucapnya

Lebih lanjut Satgas TMMD Ke-112 Sertu Eci menyampaikan, “bahwa setiap ada kesempatan akan selalu memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat.

“Tujuannya tak lain adalah kami mengharapkan perekonomian masyarakat bisa lebih maju dan lebih baik. Jadi pengetahuan tentang pertanian yang kami dapatkan dari Komando Atas maupun pimpinan, kami berikan kepada masyarakat,”tegasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00