Youtuber  kelahiran Aceh Donasi Rp 100 Juta Untuk Bantuan PPKM

Bukti Tranfer Wak Genk untuk bantuan PPKM

KBRN,  Lhokseumawe  : Youtuber kelahiran Aceh Utara, Junaidi alias Nodie Wak Genk yang selama ini menetap di Sumatera Utara (Medan) serahkan donasi  senilai Rp 100 juta untuk bantuan Pemberlakuan (PPKM Pembatasan Kegiatan Masyarakat) daerah tempat menetapnya.

Donasi  itu  diserahkan melalui transfer ke rekening donasi atas nama Raisha Zahra Amanda, sedangkan donasi itu diberikan setelah Youtuber sukses asal Medan, Sonupaii atau yang dikenal dengan Mak Karbol,  pada saat sedang siaran langsung di Instagramnya untuk berdonasi, sehingga melakukan pelelangan hlem kesayangannya dan penawaran tertinggi harganya jatuh sebesar Rp 95 juta.

Youtuber asal Medan, Sonupaii  (Mak Karbol) menyebutkan, pada saat dirinya Live (Siaran lansung) untuk menawarkan hlem kesayangan, uang tersebut akan digunakan untuk donasi bantuan PPKM.

 “Jadi pada saat siara langsung di Intagram, maka datanglah seorang pakar trading yang bernama Junaidi alias Nodie Wak Genk kelahiran Aceh dan menetap di Medan, serta menyalurkan uang pribadinya sebesar Rp 100 juta,” kata Sonupaii, Jumat (30/7/2021).

Dikatakan Sonupai, karena Wak Genk saat itu berada di Aceh, sehingga  bantuan donasi itu langsung ditransfer ke rekening donasi, sehingga sehingga tidak bisa ikut bergabung bersama untuk menyalurkan bantuan tersebut.

“Kita harapkan bantuan donasi untuk bantuan PPKM tersebut dapat dimanfaatkan untuk keperluan dalam penagganan Covid-19.”pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00