Pelaku Usaha Di Gunung Salak Harapkan Penambahan Jaringan Telekomunikasi

RRI.CO.ID

KBRN, Lhokseumawe; Mengingat selama ini di Kawasan Objek Wisata Gunung Salak tidak ada Jaringan Telekomunikasi, Pelaku usaha di kawasan tersebut berharap kepada Pihak Telekomunikasi supaya menambah Tower di Kawasan tersebut.

Salah seorang Pelaku Usaha Kuliner di Objek Wisata Gunung Salak, Haris mengatakan. selama ini Masyarakat dan pengunjung Wisata Gunung Salak sangat kesulitan berkomunikasi jika sudah berada di lokasi Wisata ini, hal ini di sebabkan karena tidak tidak adanya Jaringan Telekomunikasi. Untuk itu Pihaknya berharap kepada Pihak Telekomunikasi, supaya menambah Tower Telekomunikasi di kawasan Gunung Salak.

“Kalau kita jalan ke Gunung Salak, lewat Krueng Tuan Jaringan Telekomunikasi sudah tidak ada lagi, bahkan radiusnya sangat jauh hingga ke perbatasan Kabupaten Bener Meriah.” Kata Haris Sabtu (12/06/21) dalam Bincang-bincang bersama RRI Lhokseumawe.

Jaringan Telekomunikasi ini sangat penting, supaya Informasi bisa cepat tersampaikan. Seperti Contoh jika adanya kecelakaan, maka sangat sulit untuk berkomunikasi padahal Informasi tersebut harus segera tersampaikan kepada keluarga Korban.

“Kalau ada Kejadian-kejadian baik itu Kecelakaan Lalulintas ataupun Bencana Alam, maka Informasi tidak bisa langsung di tersampaikan. tetapi si pengirim pesan harus berjalan jauh hingga mendapatkan Jaringan Telekomunikasi terlebih dahulu.” Terang Haris.

Untuk itu pihaknya sangat berharap. Pihak Telekomunikasi menambah Tower di Kawasan Gunung Salak agar Komunikasi Warga dan Pengunjung melalui Jaringan Telekomunikasi dan Internet bisa Maksimal.”Harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00