Dandim Aceh Utara Serahkan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri Kepada Prajurit

KBRN, Lhokseumawe : Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara menyerahkan secara simbolis bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi anggota prajurit dan PNS di Aula Sapta Marga Kodim 0103/Aceh Utara, Kamis ( 06/05/2021 ).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menyampaikan, Untuk pemberian bingkisan Hari Raya kepada anggota untuk kali ini yaitu penyerahan bingkisan lebaran dari Koperasi dalam rangka Hari raya idul Fitri walaupun di tengah pandemi Covid -19 namun tetap di bagikan karena tiap tahun pembagian bingkisan ini selalu di laksanakan.

”Jadi saya minta apa yang sudah didapatkan dari Koperasi, agar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan. Apa yang diberikan kepada anggota di momen menjelang lebaran ini, merupakan hasil keaktifan mereka dalam koperasi dan juga merupakan salah satu wujud kesejahteraan yang diberikan anggota”. Ungkap Dandim.

”Yang pada prinsipnya koperasi adalah dari anggota dan untuk mensejahterakan anggota itu sendiri. Suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H mendatang”.

Pada pelaksanaan hari raya lebaran kali ini kita sudah bersama sama mengetahui kebijakan dari pimpinan atas Bahwa untuk cuti lebaran / Mudik ke Kampung halaman di tiadakan saya berharap kita bersama sama mematuhi dan menjadi contoh kepada Masyarakat untuk mematuhi kebijakan yang telah di tetapkan oleh pemerintah tentang Larangan Mudik.semua itu dilakukan demi memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.

Dalam pelaksanaan tugas setiap anggota harus memperhatikan faktor keamanan dalam segala kegiatan ikuti apa yang sudah menjadi petunjuk pimpinan atas ataupun anjuran pemerintah di masa pandemi covid – 19 ini,”imbuh Letkol Arm Oke.

Dandim berharap agar jangan berfoya – foya untuk menghambur hamburkan uang karena masih banyak kebutuhan yang lebih penting untuk diutamakan dan sangat bermanfaat bagi keluarga terutama menjelang masuk pendidikan sekolah bagi putra putri prajurit dan PNS sangat butuh biaya banyak.

Kita wajib sama-sama bersyukur karena kesejahteraan prajurit dan PNS yang semakin meningkat.Tentunya dengan bingkisan dari Koperasi Kodim 0103/Aceh Utara ini dapat bermanfaat dan dapat membantu dalam kebutuhan rumah tangga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang akan segera kita rayakan bagi umat Islam,” tegas Letkol Oke.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00