Tim Berkah Ramadhan Dua, RRI Lhokseumawe Santuni Dhuafa di Aceh Timur

KBRN, Aceh Timur- Tim Berkah Ramadhan 2 1442 H/202, Radio Republik Indonesia (RRI) Lhokseumawe, dipimpin oleh Kepala RRI Lhokseumawe Muhammad Yusridarto menyantuni sejumlah kaum dhuafa di kawasan Aceh Timur. Senin (10/05/2021) siang.

Adapun sejumlah kaum fakir miskin yang disantuni di Aceh Timur, yakni Bapak Abdullah warga Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Kakek M. Jamil (Syehmin) warga Desa Kuta Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Nenek Nuriah (Nek Nu) warga Desa Seunubok Baroh, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Ibu Rohana Warga Desa Teupin Pukat, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, dan Amri (Bang Beco) warga Dusun Tanjung Mulia Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur.

“Program Berkah Ramadhan RRI Lhokseumawe telah berjalan selama dua tahun, dan tahun ini merupakan program kedua. Kita menyalurkan bantuan ini merupakan amanah dari para donator yang telah mendukung program ini,” ujar Yusridarto.

Tambahnya, deprogram pertama tahun lalu, tidak termasuk Kabupaten Aceh Timur. “Karena tahun ini kita telah mempunyai contributor wilayah Kabupaten Aceh Timur, maka berkah Ramadhan kedua ini, juga kita salurkan di wilayah Aceh Timur. Harapan kita untuk tahun selanjutnya, program ini juga mendapat sambutan dari para donator dan Pemerintah Aceh Kabupaten Aceh Timur, untuk berbagi  kepada saudar-saudara kita dalam kesusuhan di bulan yang mulia ini dan di tengah pandemic Covid-19 seperti sekarang ini,” paparnya Kepala RRI Lhoksemawe Yusridarto. 

Acara penyantunan program Ramadhan kedua di seluruh wilayah baik di Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Aceh Timur dilakukan dengan mematuhi protocol kesehatan. “Kita tetap menjaga protocol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah,” pungkas Yusridarto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00