Remaja Lumpuh Sejak Lahir Terima Bantuan Berkah Ramadhan RRI

KBRN Aceh Utara : Bustami Remaja yang terbaring ditempat tidur, anak kelima Pasutri Sanusi 60 dan Yusdiana warga Miskin Tanjong Pineun, Kec. Seunuddon, Aceh Utara, terima bantuan yang terkumpul dalan Program Berkah Ramadhan II di gelar LPP RRI Lhokseumawe 

Bantuan beras dan uang tunai tersebut diserahkan langsung kepada yusdiana (Ibu kanding Bustami) oleh kepala Bidang Layanan Umum (LU)  Lpp RRI Nurmalawati.S.Sos,senin,(10/05/2021).

Meski tidak terlalu banyak, Yusdiana hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan donatur yang disalurkan melalui Progran berkah Ramadhan RRI.

,"saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan diberikan kepada anak saya, ya begitulah kondisi anak saya ia hanya terbaring tanpa banyak berkata, kalau pun bersuara hanya terdengar beberapa kalimat kata tidak jelas.,"Kisah Yusdiana. 

Bustami meruapakan salah satu dari 60 warga fakir miskin dan Duhafa yang menerima bantuan disalurkan secara bertahap sejak memasuki 25 hari puasa Ramadahan.

Sementara itu Kepala LPP RRI Lhokseumawe M.Yusridarto mengatakan, paket bantuan berupa beras dan uang tunai diberikan kepada 60 warg tidak mampu dhuafa fakir miskim tersebut merupakan sumbangan terkumpul dari para Donatur dalam Program Berkah Ramadhan II. 

,,”Program Berkah Ramadhan  ini merupakan program inspiratif dari sosok kurang beruntung di tengah himpitan ekonomi, namun tetap bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, serta tetap istiqomah dalam beribadah,"

Sebagaimana diketahui pada tahun lalu hanya diberikan kepada 30 warga tidak mampu, sedangkan pada tahun ini jumlahnya meningkat diberikan kepada 60 warga miskin terpilih dengan kataogori penerima bantuan Sebagai Dhuafa Fakir dan Miskin .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar