PT PIM Sumbang Beras ke RRI Untuk Program Berkah Ramadhan

KBRN, Lhokseumawe : Sebagai wujud mendukung program berkah ramadhan tahun ini yang diaksanakan LPP RRI Lhokseumawe, Rabu sore (28/04/2021), jajaran PT PIM menyerahkan bantuan beras sebesar 250 kilogram, kepada RRI Lhokseumawe untuk disalurkan dalam program tersebut.

Bantuan beras dari PT PIM ini diserahkan Manager Humas setempat, Nasrun yang didampingi Staf Nikman, diterima langsung oleh Kepala LPP RRI Lhokseumawe, Muhammad Yusridarto, yang didampingi KTU, Ainun Qamaria serta Kasi LPU Nuramalawati.

Dalam kesempatan tersebut, Manager Humas PT PIM, Nasrun, mengatakan, penyerahan bantuan beras tersebut merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian PT PIM dalam mendukung program yang tengah dilaksanakan RRI Lhokseumawe, guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Lhokseumawe, Muhammad Yusridarto, menyampaikan apresiasi kepada jajaran PT PIM yang sudah mendukung program berkah ramadhan RRI setempat, untuk bersama meringankan beban masyarakat miskin yang berada diwilayah siar RRI Lhokseumawe.

Menurutnya, sampai saat ini RRI Lhokseumawe masih membuka donasi bagi semua pihak, untuk dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Muhammad Yusridarto menambahkan, program berkah ramadhan yang sedang dilaksanakan ini merupakan tahun ke dua digelar RRI Lhokseumawe, direncanakan seluruh donasi yang diterima oleh RRI nantinya akan disalurkan pada akhir ramadhan sebelum lebaran idul fitri.      

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar