DW RRI Lhokseumawe Bagikan Takjil Buka Puasa

KBRN, Lhokseumawe : Ibu Dharma Wanita (DW) RRI Lhokseumawe, Minggu sore (25/04/2021), mengelar pembagian takjil gratis bukaan puasa bagi penguna jalan yang berhenti di kawasan Taman Riyadha atau simpang BI,

“ pembagian takjil gratis ini dalam rangka memperingati hari Kartini 2021, semoga takjil ini dapat memberikan manfaat, dan kami juga berharap kepada ibu DW RRI Lhokseumawe tetap kompak dan aktif dalam semua kegiatan “ punkas Bendahara DW RRI Lhokseumawe Ny. Any Bakhtiar, didampingi Ibu-Ibu DW lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Penasehat DW RRI Lhokseumawe, Muhammad Yusridarto, yang ikut melakukan pembangian takjil kepada penguna jalan” semoga Ibu DW tetap kompak, semoga nanti kita bisa memberikan takjil gratis lebih banyak lagi, Insyallah. “ ujarnya.

Meski diwarnai hujan rintik-rintik hal tersebut melunturkan semangat Ibu DW RRI Lhokseumawe dan para petugas lainnya seperti Tim Teknik dan para penyiar PRO 2 mewarnai pembangian takjil gratis tersebut, sebab pembagian takjil ini disiarkan secara live baik di PRO 2 maupun Chanel Youtube RRI Lhokseumawe Official.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar