Dandim Aceh Utara Dan Mahasiswa Bagikan Masker Ke Masyarakat

MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19 KODIM 0103/ACEH UTARA BERS

KBRN, Lhokseumawe : Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, secara langsung memberikan Simbolis Masker Kepada Mahasiswa Unimal dan Babinsa untuk melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada Masyarakat yang dilaksankan di sekitaran jalan Iskandar Muda Kota Lhokseumawe, Hal ini merupakan salah satu upaya Dandim 0103/Aceh Utara untuk memutus Penyebaran Covid-19. Selasa (27/10/2020).

Dandim 0103/Aceu Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP menyampaikan Masker yang kita bagikan sebanyak 2.000 masker, dengan masing-masing masyarakat mendapat dua masker per-orangnya untuk bisa mengganti masker yang di pakai oleh Oleh Masyarakat setiap harinya. 

Tujuannya adalah agar masyarakat di Kota Lhokseumawe khususnya bisa terantisipasi dari virus COVID-19 dan kami dari Kodim 0103/Aut akan selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. "Tegas Dandim".

Dalam kesempatan otu juga Serda Jurnalis menyampaiakan pembagian masker ini bersumber dari Dandim 0103/Aut yang dianggarkan untuk langkah pencegahan COVID-19. Dan kami akan melakukan aksi ini bersama Para Mahasiswa dan Beberapa personil TNI untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan  mengkonsumsi makanan sehat, serta mengkonsumsi vitamin C untuk pencegahan COVID-19. "Tutup Serda Jurnalis kepada masyarakat".

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00