Kodim Aceh Utara Gelar Apel Sinergitas TNI - Polri

KBRN, Lhokseumawe : Kodim 0103/Aut Melaksanakan kegiatan Apel sinergitas TNI-Polri dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi Antara Anggota Kodim 0103/Aut dan Polres Lhokseumawe. Kegiatan Apel bersama Tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0103/Aut. Selasa,(07/07/2020).

Hadir dalam kegiatan apel sinergitas TNI-Polri antara lain  Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco. S.H, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, Plh Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin, Wakapolres Lhokseumawe Kompol Ahzan SIK, Kabag Ops Polres Lhokseumawe,Kabaghumas Polres,Kabag Binmas Polres Kasat Lantas Lhokseumawe, Para Pasi Kodim 0103/Aut, dan personel Kodim 0103/Aut.

Dalam kegiatan Apel sinergitas TNI-Polri tersebut Kapolres AKBP Eko Hartanto, SIK, MH Sebagai Pengambil Apel menyampaikan bahwa apel bersama TNI-Polri dalam rangka menjalin sinergitas, kekompakam dan kebersamaan antara TNI-Polri."Kami atas nama Polri Khususnya dari Polres Kota Lhokseumawe mengucapkan Terimakasih Atas Kesempatan yang diberikan untuk melaksanakan Apel Bersama TNI - POLRI di Makodim 0103/Aut ini, semoga ke depannya kekompakan dan sinergitas Antara TNI - Polri semakin Kompak, solid, jaya, dan dicintai masyarakat," ungkap Kapolres.

Selain itu AKBP Eko juga berharap anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar selalu menjalin komunikasi, bekerja sama dan saling bahu membahu. Hal ini harus dilakukan karena Polri dan TNI di desa merupakan ujung tombak untuk menangkal masuk dan berkembangya paham radikalisme yang mengancam kedaulatan mau pun ideologi Pancasila.

"Sinergitas TNI dan Polri ini bukan hanya slogan belaka, hal ini sudah terbukti bahwa saat ini Kecintaan dan Kepercayaan Masyarakat Kepada TNI- Polri masih sangat Bagus," imbuhnya.

"Semoga sinergitas TNI Polri ini bisa menjadi contoh masyarakat dalam kehidupan sehari hari, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto Juga Memberikan Cendramata Berupa Helm, Baju dan Masker Kepada Personel Kodim 0103/Aut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00