Siswa SMAN 1 Lhokseumawe Yasinan dan Do'a Bersama Untuk Mantan Presiden Ke- 3 RI

KBRN, Lhokseumawe- Guru dan siswa SMAN 1 Lhokseumawe menggelar acara baca surat Yasin dan doa bersama untuk almarhum BJ. Habibie mantan Presiden ke 3 RI yang meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Acara tersebut berlangsung di halaman sekolah setempat pada Jumat, (13/9/2019).

Kepala SMAN 1 Lhokseumawe Nurasmah, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa acara doa bersama tersebut dilaksanakan untuk menghargai serta mengenang jasa-jasa BJ.Habibie sebagai putra terbaik bangsa Indonesia.

"Doa bersama ini kita gelar untuk menghargai bapak BJ.Habibie sebagai tokoh terbaik bangsa, semoga jadi teladan bagi kita semua," Ungkap Nurasmah, S.Pd.,M.Pd

Sebagaimana diketahui bahwa Prof. BJ.Habibie merupakan salah seorang tokoh terkemuka Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia ke kancah dunia internasional seperti Jerman dan ke belahan dunia lainnya. Nama Indonesia harum ke seluruh pelosok dunia dengan kehadiran BJ.Habibie yang membentangkan sayap pesawat terbang teknologi yang dikembangkannya.

Bangsa Indonesia merasa kehilangan putra terbaiknya, oleh karena itu sebagai salah satu cara menghargai jasa BJ.Habibie para guru dan siswa SMAN 1 Lhokseumawe menggelar baca surat Yasin dan doa bersama, semoga putra terbaik bangsa ini, BJ.Habibie mendapat tempat terbaik di sisi Allah pemilik surga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00